Kuncen Cimahi Yanie Surya

image
Yanie Surya
Dia adalah adik kelas 1 tahun dibawah aku.
Ada yang lucu ketika aku berkenalan melalui coment2 di fb….ketika itu dia panggil aku “ibu Djasmia”,untung saja dikoreksi sama Setyaningsih
“Yanie jangan panggil dia (Djasmia) ibu kerena dia gak pernah pakai “rok”.
Rupanya Yanie Surya terkecoh melihat frofile ku saat itu ibu2
berjilbab 2 orang.

Belakangan dia rajin coment di statusku bahkan kami mencoba mengingat lokasi yg bisa meng
ngingatkan kami ke masa smp,
ternyata nyambung…karena rumah dua di Baros satu Rw dengan Dewi Indraprasti.Yg lebih dekat lagi ternyata dia ingat lapak tempat dagang kakek ku di pasar Baros,Badranaya,Dr Chery ,warung H Toha dll.
Ketika reuni kamipun ketemu
memang dia masih kelihatan muda dan lincah..begitu ketemu kami langsung salaman dan saling mengenal…
Saat itu aku bawa makanan pesann teman yg du Tuban ,karena dia tdk hadir,aku berikan saja sama Yanie Surya
karena dia paling getol kasih coment di statusku…terutama
mengenai makanan..
Buat Yanie bisa pesan lho melalui inbox fb…makasih yah
atas perhatiannya…!!!

Leave a Reply

