Siapa ini…… heboh ?

image

Dr kanan: bpk Taruli P;bpk Toto Harjito;ibu Encum Sumirat;ibu Dewi Indraprasti.
*Encum Sumirat kelihatan seger dan tambah cantik.
Dia masih mengenal aku ketika kutanya meski agk lama mengingatnya,namun begitu ingat …dia tahu persis dgn siapa aku akrab saat kelas 3, Tarbiati..itulah nama yg disebut yg akrab dgn aku.
*Toto…yah dia Km waktu kls 2,rambutnya jambul tinggi,lincah dan bsnyak ide nya,sku ingat dis punya adik namanya
Titin….sering ku godain ketija lewat didepan kelasku.
*Taruli …yah aku sekelas dgnnya dia kurus dekil tapi lincah apa nakal…? Matanya sipit aku ingat btl dia.

Leave a Reply

